ELECTRO MOTOR 3 PHASE – 4 POLE HORIZONTAL

ELECTRO MOTOR 3 PHASE – 4 POLE HORIZONTAL

Electro 1 Phase
FETCH ELECTRO MOTOR 3 PHASE – 4 POLE HORIZONTAL.
Banyak Jenis Pilihan untuk kebutuhan anda, yaitu :

  • 1/4 HP,   Melihat bentuk fisiknya, terlihat bahwa Electro Motor tipe ini diperuntukkan untuk membantu pekerjaan dengan kapasitas beban kerja berskala ringan seperti sebagai penggerak kompresor ¼ HP, beberapa aplikasi rumahan dan juga pertanian.Merupakan mesin penggerak 1 Phase berdaya ¼ HP / 0.18 kW 2.9 Ampere berkecepatan putaran 2840/1450 rpm. Untuk dapat menggerakkan Electro Motor ¼ HP ini dibutuhkan voltase listrik yang tidak terlalu besar yaitu pada tegangan AC 220/380V.
    Produk ini juga sudah dilengkapi sebuah kapasitor sehingga daya yang dihasilkan lebih stabil, hemat listrik serta memberikan pergeseran phase yang lebih besar dengan torsi start yang lebih tinggi.
  • 1/2 HP,   Electro Motor dengan sistem 1 Phase kini menjadi alat penggerak yang sudah cukup umum dipergunakan untuk berbagai aplikasi keseharian kita.Dengan beberapa kelebihannya yaitu tingkat kebisingan dan getaran yang dihasilkannya lebih rendah, kecepatan putaran motor yang bisa diatur, lebih bersih (dibandingkan dengan penggerak berbahan bakar bensin), lebih mudah dalam proses instalasi dan juga hemat dalam biaya pemeliharaan dan pemakaiannya.
    Dibandingkan dengan produk sebelumnya, Fetch Electro Motor ini memiliki daya yang sedikit lebih besar yaitu ½ HP / 0.37 kW berfrekuensi 50 Hz dengan jumlah Pole 2/4 dan bekerja pada tegangan rumahan sebesar AC 220/380V serta memiliki kecepatan motor yang cukup tinggi yaitu 2840/1420 rpm.
  • 1 HP,   Gulungan kawat pada produk Fetch Electro Motor 1 Phase yang berdaya 1 HP / 0.75 kW ini terbuat dari tembaga sehingga output yang dihasilkan lebih bertenaga dan tahan lama.Untuk menggerakkan Electro Motor ini dibutuhkan voltase listrik yang tidak terlalu besar yaitu pada tegangan 220/380V berfrekuensi  50 Hz dan berkecepatan putaran motor 2840/1420 rpm.
    Dengan dimensinya yang tidak terlalu besar membuat Electro Motor ini dapat digunakan sebagai penggerak di berbagai aplikasi sehari-hari.
  • 2 HP,   Motor listrik sudah menjadi kebutuhan kita sehari-hari untuk menggerakkan peralatan dan mesin yang membantu perkerjaan.Produk ini memiliki daya 2 HP / 1.50 kW dengan kecepatan putaran 2840/1450 rpm, Fetch Electro Motor 2 HP cukup untuk anda gunakan sebagai penggerak kompresor ¼ HP serta berbagai aplikasi ringan lainnya.
    Fetch Electro Motor 2 HP juga terlihat sederhana dengan casing luarnya yang terbuat dari besi cor bersirip dan gulungan kawat tembaga  menambah daya tahan serta tenaga yang dihasilkan Electro Motor ini lebih stabil serta hemat listrik.
  • 3 HP,   Untuk mengisi segmen pasar Electo Motor 3 Phase, Fetch kembali menghadirkan produk eletro motor berdaya 3 HP / 2.2 kW dengan gulungan kawat yang terbuat dari tembaga serta sudah menggunakan kapasitor sebagai penyimpan arus atau tegangan listrik dan juga berfungsi untuk menghindari percikan bunga api pada saklar.Untuk dapat menggerakkan electro motor ini dibutuhkan voltase listrik AC 220/380 V dengan frekuensi 50 Hz serta menggunakan insulasi kelas F sehingga tahan terhadap panas yang dihasilkan oleh pergesekan antara rotor dan stator pada electro motor.
    Fetch Electro Motor 3 HP sangat direkomendasikan sebagai penggerak kompresor medium / high pressure, penggerak mesin-mesin industri, perkapalan dll.
  • 5 HP,   Sama seperti produk Electro Motor lainnya, Fetch Electro Motor 5 HP menghasilkan power yang lebih stabil dan juga hemat listrik. Hal ini di dukung oleh kapasitor yang dipasang pada Electro Motor ini.Merupakan Elektro Motor 3 Phase 4 Pole dengan berat 40 kg, memiliki daya 5 HP / 3.7 kW berkecepatan 1430 rpm.
    Menggunakan gulungan kawat dengan bahan tembaga serta bentuk casing bersirip dan terbuat dari bahan besi cor membuat Electro Motor ini sangat kuat, tangguh serta dapat diandalkan.
  • 7,5 HP,   Menggunakan sistem penggerak 3 Phase, Fetch Electro Motor 7.5 HP hadir untuk mengisi segmen pasar Electro Motor di Indonesia khususnya pada sektor industri.Sebagai produk yang ditujukan bagi kelas menengah ke atas, produk Fetch Electro Motor ini berdaya 7.5 HP / 5.5 kW berfrekuensi 50 Hz dengan kecepatan putaran rotor mencapai 1450 rpm pada tegangan AC 380/660V.
    Selain itu, Gulungan kawat tembaga dan casing yang terbuat dari bahan besi cor bersirip serta penggunaan kapasitor membuat hasil output sesuai spesifikasi yang tertera membuat tenaga yang dihasilkan lebih stabil dan juga hemat pemakaian listrik.
  • 10 HP,   Penggunaan Electro Motor sebagai alat penggerak pada saat ini sudah bukan lagi sebagai pelengkap melainkan sebuah kebutuhan yang hampir dibutuhkan di berbagai sektor bisnis khususnya pada dunia industri.
    Hadir dalam bentuk 3 Phase 4 Pole berdaya 10 HP / 7.5 kW dengan kecepatan putaran motor mencapai 1460 rpm, Fetch Electro Motor 10 HP lebih mengukuhkan dirinya pada pengguna kelas menengah ke atas (industri).
    Dengan casing yang terbuat dari besi cor dan di desain bersirip dan juga gulungan kawatnya yang terbuat dari tembaga serta sebuah kapasitor yang terpasang pada bagian luar membuat Electro Motor ini pilihan yang sangat tepat untuk solusi alat penggerak yang tangguh serta dapat diandalkan untuk menggerakkan roda bisnis anda.
  • 15 HP,   Fetch Electro Motor menggunakan penggerak 3 phase berdaya horse power sebesar 15 HP / 11 kW – 4 Pole pada tegangan AC 380/660 V berfrekuensi 50 Hz dengan kecepatan motor mencapai 1.460 rpm.Fetch Electro Motor 15 HP di desain menggunakan kapasitor yang berfungsi sebagai penyimpan arus atau tegangan listrik, sebagai isolator atau penahan arus listrik pada arus DC, sebagai konduktor atau melewatkan arus listrik pada arus AC, sebagai penggeser fasa dan juga berfungsi untuk menghindari percikan bunga api pada sebuah saklar.
    Sangat cocok digunakan sebagai penggerak kompresor dengan daya lebih besar, sistem penggerak pada perkapalan serta berbagai mesin di banyak industri.

 
 

SURABAYA TEKNIK

Website:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *