RESIBON ART DISC ABRASIVE WHEEL

RESIBON ART DISC ABRASIVE WHEEL

NIPPON RESIBON ART DISC
       Art-Disc1          

 

Hadir model baru abrasive / grinding disc (disk pengamplas/pengasah) yang dapat menghasilkan permukaan yang bersih dan merata secara terus menerus. Produk baru “ ART DISC ”, bahan pengamplas/pengasah multi guna ini selain memiliki mutu tinggi dan sangat aman, juga dapat digunakan untuk berbagai tujuan. Getaran serta kebisingan yang sangat kecil sehingga dapat menciptakan suasana kerja yang nyaman. Proses pengamplasan /pengasahan berjalan sangat lancar. Dengan peningkatan efisiensi pengamplasan/pengasahan, dapat mengurangi biaya produksi.

KEUNGGULAN ART DISC :

1.      Permukaan sangat bersih

Karena tidak terjadi pengamplasan/pengasahan berlebihan, dan dapat mengurangi perubahan warna permukaan sebagai akibat dari peningkatan suhu pada permukaan, maka akan mendapatkan hasil finishing yang licin dan merata.

2.      Mempertahankan ketajaman.

Tidak terjadi sumbatan sehingga dapat mempertahankan kemampuan pengamplasan /pengasahan.

3.      Penggunaan yang luas.

Dengan segala jenis bahan baja, dapat menempel secara rapat sehingga pengoperasian berjalan dengan lancar. Dengan bahan yang permukaannya tidak merata atau yang berbentuk rumit, tetap akan mendapatkan hasil pengamplasan/pengasahan yang merata dan stabil.

4.      Kondisi pengoperasian yang nyaman.

Karena kebisingan dan getaran berhail dikurangi, maka dapat dioperasikan secara nyaman dan efisien.

PENGGUNAAN

Penggunaan menurut bahan pengamplas/pengasah.

  • Z   : Untuk pengamplasan/pengasahan berat dan sedang dengan bahan logam. Pengasahan kasar, pembersihan black skin, ingot (blok metal) finishing untuk barang tuangan, pengasahan bead/ulat-las setelah di las.
  • A   : Pengamplasan/pengasahan untuk berbagai jenis bahan termasuk bahan logam sampai pengolahan kayu.
  • GZ   : Dapat digunakan untuk mengamplas/mengasah bahan-bahan yang sulit dikerjakan. Mengurangi peningkatan suhu, dan mencegah penyumbatan. Untuk pengolahan Khusus.

PENGGUNA

 

Tabel-Artdisk

 

SURABAYA TEKNIK

Website:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *